• Home
  • |
  • Update Terbaru Harga Kelinci German Giant Anakan!

June 7, 2022

Update Terbaru Harga Kelinci German Giant Anakan!

Selain kucing, anjing, ikan, dan burung orang-orang juga menjadikan kelinci sebagai salah satu binatang peliharaan favorit. Alasannya tidak lain dan tidak bukan karena penampilannya yang begitu lucu dan menggemaskan.

Jenis kelinci tertentu seperti german giant bahkan memiliki nilai jual yang tinggi dan biasa di kembang biakkan. Penasaran berapa kisaran harganya? Berikut update terbaru harga jual kelinci german giant Anakan yang patut kamu ketahui.

Ciri German Giant Secara Umum

Bentuk tubuh kelinci german giant memanjang dengan ototnya yang berkembang dengan baik. Kaki belakang dan pinggangnya terlihat besar dan lebar dibanding dengan kelinci biasa. Bulu kelinci jenis ini juga lebih berkilat, untuk umur dewasa kelinci flemish dimulai dari 9 bulan beratnya bisa mencapai 9 kg. Ciri lainnya yaitu ukuran kepala kelinci jantan lebih besar dari betina.

Harga Kelinci German Giant Anakan

Membeli kelinci german giant besar mungkin akan terasa mahalnya terlebih jika pendapatan pas-pasan. Sebagai solusi kamu bisa membeli anakan flemish giat dan memeliharanya sendiri. Dengan begini kamu juga akan melatih kelinci lebih dekat denganmu karena telah dirawat sejak kecil. Berikut list harga kelinci german giant usia anakan yang perlu kamu ketahui.

  • Anakan german giant usia 1 bulan, harga di pasaran dipatok mulai dari Rp 1.000.000 per ekor.
  • Anakan german giant usia 2 bulan, di situs jual beli kamu bisa membawanya pulang dengan harga mulai dari Rp 2.000.000 per ekor.
  • Anakan german giant usia 3 bulan, harganya bisa dibilang cukup mahal yaitu mulai kisaran Rp 3.000.000 per ekor.
  • German giant dewasa usia 8 bulan, harga bisa mencapai Rp 6.000.000 per ekor.

Harga kelinci german giant anakan tersebut akan lebih mahal jika berasal dari indukan ras impor. Harganya bisa mencapai 5 juta per ekornya naik dari beberapa tahun lalu yang masih di angka 4,5 juta.

 

Bagaimana tertarik atau belum untuk memelihara kelinci jenis german giant? Paling penting saat memelihara hewan adalah benar-benar dirawat sebaik mungkin agar bisa berkembang dengan baik. Demikian dahulu ulasan menarik kali ini semoga bermanfaat.

Related Posts

7 Ciri-ciri Kucing Masuk Angin dan Cara Mengobatinya

7 Ciri-ciri Kucing Masuk Angin dan Cara Mengobatinya

admin1


Your Signature