• Home
  • |
  • Rekomendasi Kain Gorden Supaya Membuat Tampilan Rumah Lebih Elegan

April 20, 2022

Rekomendasi Kain Gorden Supaya Membuat Tampilan Rumah Lebih Elegan

Ketika Anda sedang punya rencana untuk membeli gorden, tentunya Anda akan dihadapkan dengan berbagai macam pilihan warna dan motif gorden yang sangat beragam. Dari sini sudah pasti akan membuat Anda bingung untuk menentukan pilihan mana kira-kira kain gorden yang tepat untuk dijadikan sebagai pilihan dan cocok untuk hunian kita. Dengan model dan motif yang sangat beragam tadi tentu ada banyak tipe yang akan membuat Anda bingung kira-kira mana yang paling tepat. 

Jika pada zaman dahulu model dan bahan yang digunakan untuk membuat gorden itu cukup sederhana, tetapi untuk sekarang kita akan menjumpai berbagai macam model dan motif gorden serta kain untuk membuat gorden yang sangat beragam. Dengan harga yang cukup variatif juga pastinya. Jika dahulu gorden hanya difungsikan untuk penutup saja, namun sekarang zaman sudah berubah dan semakin modern, sekarang gorden sudah erat kaitannya dengan estetika. Untuk itu, supaya tidak salah pilih kain gorden yang bagus untuk membuat tampilan rumah lebih elegan, berikut ini beberapa rekomendasi kain gorden yang bagus.

kain gorden

•    Kain blackout 

Dengan memilih gorden yang menggunakan kain dengan bahan blackout merupakan pilihan yang sangat tepat karena kain blackout sangat bagus untuk menghalau cahaya masuk dalam ruangan. Kain blackout adalah salah satu jenis kain gorden terbaik karena punya karakter yang lembut dan halus. 

•    Satin halus 

Selain kain blackout yang bagus dan cocok untuk gorden, kain satin halus juga sangat bagus untuk dijadikan pilihan kain untuk membuat gorden. Kain ini punya permukaan yang sangat lembut dan juga tampilannya yang mengkilap apabila dilihat dari jarak kejauhan. Jadi tidak heran jika menggunakan gorden dengan kain satin halus membuat tampilan gorden menjadi sangat menarik. 

•    Dimout 

Selain kain blackout ada juga bahan dimout yang juga sangat bagus untuk menahan cahaya hampir 90 persen yang masuk dalam ruangan. Tidak hanya itu saja, gorden dengan bahan dimout juga punya kesan yang elegan.

 

Di atas adalah beberapa contoh daftar rekomendasi kain gorden yang bagus untuk Anda jadikan sebagai pilihan. tentunya dari semua kain gorden yang disebutkan tadi punya harga yang berbeda-beda satu sama lain. Dan yang paling penting ketika akan membeli gorden adalah dengan menyesuaikan budget yang dimiliki sehingga mudah bagi kita menentukan kain mana yang paling bagus. 

Seperti yang dijelaskan di atas, jika sekarang fungsi gorden tidak hanya untuk kain penutup saja namun juga untuk estetika, jadi usahakan untuk dipertimbangkan dengan baik toko gorden mana yang akan Anda pilih baik ketika Anda membeli online atau offline. Tetapi jika ingin tahu secara langsung kualitas kain gordennya belilah di toko gorden offline sehingga puas untuk memilih gorden mana yang cocok untuk hunian Anda. 

Related Posts

Mengatasi Saluran Mampet dengan Jasa Pipa Mampet Terbaik

Mengatasi Saluran Mampet dengan Jasa Pipa Mampet Terbaik

Jangan Sembarang, Inilah Tips Untuk Mengecat Dinding yang Lembab dan Berjamur!

Jangan Sembarang, Inilah Tips Untuk Mengecat Dinding yang Lembab dan Berjamur!

Alasan Mengapa Anda Harus Membersihkan Gorden Secara Rutin

Alasan Mengapa Anda Harus Membersihkan Gorden Secara Rutin

Keuntungan Memakai Jasa Sedot WC Rumahan Profesional

Keuntungan Memakai Jasa Sedot WC Rumahan Profesional

admin1


Your Signature