• Home
  • |
  • Profil dan Biodata Penyanyi Dangdut Lagi Syantik Siti Badriah

September 15, 2022

Profil dan Biodata Penyanyi Dangdut Lagi Syantik Siti Badriah

Terlahir memiliki keahlian dalam dunia tarik suara semenjak duduk di bangku kelas 2 SD, membuat Sibad sapaan Siti Badriah, mulai mencari uang sendiri sebagai penyanyi keliling dengan menggunakan gerobak dan juga bernyanyi bersama dengan artis-artis besar lainnya. Hidupnya yang penuh jalan berliku ini pun menjadikan ia  gemar mengikuti berbagai festival musik, untuk mengasah kemampuannya dalam bernyanyi.

Berkat semangat dan rasa pantang menyerahnya, Sibad akhirnya mampu menarik perhatian salah satu penulis lagu bernama Endang Raes dan dipercayai untuk membawakan lagu ciptaannya bertajuk “Melanggar Hukum” bersama Nagaswara. Begitu single pertamanya keluar, nama Sibad pun semakin dikenal oleh pecinta dangdut dan dunia hiburan. Sibad kembali mampu menghipnotis para masyarakat dengan lagu selanjutnya yang bertajuk “Berondong Tua” di tahun yang sama, yaitu tahun 2012.

Istri dari seorang model Krisjiana Baharudin yang dilamar saat berlibur di Korea dan menikah pada 25 Juli 2019 ini telah banyak mengeluarkan lagu, selain kedua lagu di atas. 

Sempat hidup susah, Sibad tak hanya lihai dalam dunia tarik suara tapi ia juga diberikan tawaran untuk bermain dalam film, sinetron, dan FTV. 

Profil & Biodata Penyanyi Dangdut Lagi Syantik Siti Badriah

Jalan kehidupan Sibad sangatlah berbeda dengan dulu ketika ia dan keluarganya masih kesusahan dalam hal ekonomi. Sibad mampu membantu perekonomian keluarganya setelah ia menjadi seorang penyanyi dangdut yang mampu diperhitungan bayarannya. Tak sedikit yang menghujat suara dan penampilannya, tak membuat Sibad patah semangat dan terus mengepakkan sayapnya di dunia hiburan.

Jika menilik dari akun Instagramnya @sitibadriah, mantan kekasih dari Fahmi dan Haydar Assegaf ia dan sang suami baru saja menikmati masa bulan madu berdua di Jepang. Kemesraan yang selalu ditampilkan oleh Sibad dan juga Krisjiana ini membuat para netizen baper dan berdoa agar keduanya tetap terus bahagia serta segera diberikan momongan.

Sibad dan suami pun sempat mengungkapkan bahwa mereka sama sekali tidak menunda momongan, kapanpun waktu yang tepat untuk diberikan kepercayaan, keduanya siap. Bahkan kini Sibad pun sedang harap-harap cemas untuk hamil karena ia pun mengaku belum datang bulan dan berharap bahwa dirinya tengah mengandung buah hati dengan Krisjiana.

Related Posts

5 Fakta Menarik Sinetron 9 Wali

5 Fakta Menarik Sinetron 9 Wali

Fakta True Thompson, Memperoleh Kepopuleran Berkat Lahir dalam Keluarga Kardashian

Fakta True Thompson, Memperoleh Kepopuleran Berkat Lahir dalam Keluarga Kardashian

Cut Syifa, Artis Berdarah Aceh Yang Cantik Dan Imut

Cut Syifa, Artis Berdarah Aceh Yang Cantik Dan Imut

Fakta Ria Ricis, Wanita Asal Batam yang Sukses Berkarir Sebagai Youtuber

Fakta Ria Ricis, Wanita Asal Batam yang Sukses Berkarir Sebagai Youtuber

admin1


Your Signature