• Home
  • |
  • Mengatasi Saluran Mampet dengan Jasa Pipa Mampet Terbaik

August 10, 2022

Mengatasi Saluran Mampet dengan Jasa Pipa Mampet Terbaik

Masalah pipa mampet memang menjadi masalah serius yang harus segera diselesaikan. Apabila ditunda-tunda akan menyebabkan air menggenang di kamar mandi atau wastafel. Adanya jasa pipa mampet atau jasa saluran mampet bisa menjadi solusi terbaik untuk mengatasi saluran mampet di rumah.

Apabila kamu menemukan saluran pipa mampet di rumah, segera lakukan perbaikan. Selain air buangan bisa lancar kembali juga mencegah terjadinya saluran pipa bocor.

 

Faktor Penyebab Saluran Pipa Mampet

Sering kali saluran pipa di rumah alami mampet, tentu ini menjadi PR bagi pemilik rumah. Dalam hal ini kamu harus paham apa saja yang menjadi penyebab saluran pipa bisa mampet.

Pada kesempatan kali ini akan dijelaskan mengenai beberapa penyebab saluran pipa di rumah sering mampet. Selengkapnya bisa simak ulasannya berikut ini :

1. Endapan Minyak dan Lemak

Sering kali beberapa orang membuang sisa minyak panas ke dalam saluran air. Padahal minyak ini kalau sudah dingin akan membeku dan mengendap di dalam saluran air. Nah, kalau kebiasaan ini sering kamu lakukan maka bisa menyebabkan saluran air akan tersumbat.

Jadi mulai sekarang hindari membuang sisa minyak ke saluran pipa pembuangan. Silahkan membuang sisa minyak ke tempat sampah agar tidak mengendap di dalam saluran air.

2. Sering terjadi penumpukan sampah sisa makanan

Penyebab utama saluran air di rumah sering mampet adalah sering kali membuang sisa makanan di saluran air. Hal inilah yang menyebabkan saluran pipa di rumah seirng mampet. Pastikan untuk selalu membuang sisa makanan di tempat sampah, jangan sampai di saluran air.

Kalau memang masalah ini sudah terjadi, kamu bisa percayakan saja pada jasa pipa mampet profesional. Nantinya masalah saluran mampet bisa terselesaikan dengan tuntas. Jadi mulai sekarang kamu harus merubah kebiasaan buruk ini agar saluran air tidak mampet lagi.

3. Tisu atau popok

Sering kali orang membuang tisu atau popok bekas ke saluran toilet. Padahal kedua benda ini bisa menyebabkan toilet tersumbat karena sulit terurai. Jadi usahakan untuk membuang tisu atau popok ke tempat sampah agar tidak menyebabkan saluran pipa tersumbat.

 

Itulah penjelasan mengenai beberapa faktor penyebab saluran pipa tersumbat. Nah, untuk mengatasi masalah ini kamu bisa percayakan jasa pipa mampet profesional agar hasil kerjanya maksimal. pastikan juga untuk menghindari hal-hal diatas agar saluran air tidak tersumbat.

Related Posts

Cek Tips ini sebelum Menghubungi Jasa Sedot WC Depok untuk Atasi Masalah Toilet Mampet

Cek Tips ini sebelum Menghubungi Jasa Sedot WC Depok untuk Atasi Masalah Toilet Mampet

Jangan Sembarang, Inilah Tips Untuk Mengecat Dinding yang Lembab dan Berjamur!

Jangan Sembarang, Inilah Tips Untuk Mengecat Dinding yang Lembab dan Berjamur!

Rekomendasi Kain Gorden Supaya Membuat Tampilan Rumah Lebih Elegan

Rekomendasi Kain Gorden Supaya Membuat Tampilan Rumah Lebih Elegan

Alasan Mengapa Anda Harus Membersihkan Gorden Secara Rutin

Alasan Mengapa Anda Harus Membersihkan Gorden Secara Rutin

admin1


Your Signature