• Home
  • |
  • Langkah Tepat Pembuatan Artikel Seo Friendly

November 3, 2022

Langkah Tepat Pembuatan Artikel Seo Friendly

Blog pribadi atau perusahaan tentunya membutuhkan artikel yang berkualitas dan informatif. Perusahaan harus mengunggah minimal satu artikel setiap harinya secara teratur. Oleh karena itu, artikel tersebut tidak boleh sembarangan namun harus memiliki performa yang baik pada mesin pencarian Google. Jasa backlink edu sangat diperlukan dalam hal tersebut.

 

Langkah Membuat Artikel Seo Friendly

Langkah Tepat Pembuatan Artikel Seo Friendly

Pada dasarnya, saat membuat sebuah artikel untuk sebuah website perusahaan maupun pribadi maka harus sudah berbasis seo friendly. Ini berguna supaya website bisa selalu bertengger pada halaman utama mesin pencarian Google. Lalu bagaimana caranya untuk membuat artikel yang bagus? Simak penjelasannya berikut.

1. Penggunaan Keyword yang Banyak Dicari

Langkah pertama yang harus dilakukan dalam menulis artikel berbasis SEO Friendly adalah dengan menggunakan keyword atau kata kunci khusus. Untuk menemukan keyword tepat untuk artikel maka bisa memanfaatkan tool pencarian keyword berbayar maupun gratis.

Penentuan keyword ini dilakukan dengan mencari tahu siapa target pasar yang dituju untuk bisnis Anda. Dengan kata lain, kata kunci harus relevan dengan isi artikel supaya lebih informatif dan menarik. Jika kesulitan, silahkan gunakan jasa backlink edu.

2. Mampu Menjawab Semua Pertanyaan Tertentu

Pada dasarnya, Google bisa menganalisis apakah para audiens merasa puas dengan hasil pencarian yang ditampilkan atau tidak. Untuk mengetahuinya, ada beberapa indikator dapat digunakan salah satunya yaitu berapa lama waktu yang dihabiskan dalam membaca artikel.

Selain itu, semakin banyak komponen artikel yang anda buat menandakan bahwa artikel tersebut sudah memenuhi ekspektasi para audiens.

3. Penggunaan Fokus Keyword

Meskipun sudah menggunakan fokus keyword ada baiknya jika anda tidak menggunakan secara berulang-ulang atau berlebihan. Hal tersebut dapat mempengaruhi kualitas dari artikel. Perlu diingat bahwa tulisan tersebut akan dibaca oleh manusia dan tidak dibaca oleh mesin sehingga struktur dalam penulisan perlu diperhatikan.

Anda juga harus tetap memperhatikan struktur SEO. Hal ini bertujuan supaya bisa selalu menduduki peringkat teratas pada mesin pencarian Google.

 

Itulah tadi beberapa cara mengenai pembuatan sebuah artikel berbasis seo friendly. Anda bisa menggunakan jasa backlink edu untuk menciptakan artikel SEO berkualitas serta menghubungkan website melalui link tertentu.

Related Posts

Cara Menentukan Keyword Menurut Abimanaseo

Cara Menentukan Keyword Menurut Abimanaseo

Jenis Produk Percetakan Cover Buku Jakarta

Jenis Produk Percetakan Cover Buku Jakarta

Cara Urus Surat Izin Usaha Online

Cara Urus Surat Izin Usaha Online

UMR Pangandaran 2022 Naik, Ini Besarannya

UMR Pangandaran 2022 Naik, Ini Besarannya

admin1


Your Signature