• Home
  • |
  • Kenapa Pulsa Indosat Berkurang Sendiri?

January 26, 2021

Kenapa Pulsa Indosat Berkurang Sendiri?

Kejadian tentang pulsa indosat berkurang sendiri sudah sangat sering terjadi. Dengan adanya hal tersebut, maka akan sangat merugikan pengguna. Ada sejumlah penyebab dari adanya masalah ini. Simak ulasan lengkapnya pada pembahasan dari www.infokuota.com berikut.

Penyebab Pulsa Indosat Berkurang Sendiri

Pulsa memiliki peran penting dalam sebuah hp. Fungsinya untuk melakukan berbagai transaksi pembelian paket, seperti sms, telepon dan internet. Beberapa penyebab terjadinya masalah pulsa terus berkurang padahal tidak memakainya adalah sebagai berikut:

Membalas Sebuah Pesan Layanan

Penyebab pertama yang menjadi alasan pulsa tersedot adalah pengguna sering membalas pesan layanan. Pada semua operator GSM, tentu terdapat fitur promosi melalui SMS ke nomor hp para pelanggan. Jika Anda membalasnya, ini dapat berdampak pulsa hilang terus menerus.

Layanan promosi ini terkadang digunakan oleh oknum tidak bertanggung jawab untuk menipu. Misalkan ada pesan yang mengarahkan pengguna mengklik link dan semacamnya. Apabila Anda membalas pesan tersebut, maka pulsa bisa tersedot secara otomatis.

Kenapa Pulsa Indosat Berkurang Sendiri?

Mengklik Suatu Link Secara Sembarangan

Saat sedang berselancar di internet, pasti Anda sering menemukan link atau iklan tertentu. Namun, jika memang tidak sengaja mengkliknya, dapat berakibat pada berkurangnya pulsa secara terus menerus lho. Dengan begitu, pastikan selalu berhati-hati.

Kejadian ini juga terjadi saat pengguna mengunduh suatu file. Biasanya secara otomatis akan menuju ke halaman tertentu. Dengan begitu, dengan tanpa disadari ikut menjadi langganan. Hal inilah penyebab dari pulsa tersedot.

Menggunakannya Untuk Berbagai Layanan

Penyebab dari pulsa indosat berkurang sendiri terakhir merupakan hal yang sangat wajar, yaitu karena pengguna memakainya untuk berbagai layanan. Contohnya adalah SMS, telepon, hingga internetan ria. Maka, secara otomatis akan berkurang sesuai kapasitas penggunaan.

Dalam hal pemakaian layanan ini, kini indosat memiliki fitur pulsa safe sehingga jika Anda masih dalam sebuah paket dan habis masanya tidak akan menyedot pulsanya. Namun, jika memang menggunakan secara sengaja, pasti wajar jumlahnya menjadi berkurang.

Demikian informasi tentang penyebab-penyebab pulsa indosat berkurang sendiri. Pastikan juga Anda selaku cek pulsa secara berkala.

Related Posts

Ukuran Feed Instagram yang Ideal untuk Foto dan Video Supaya Rapi

Ukuran Feed Instagram yang Ideal untuk Foto dan Video Supaya Rapi

Menyikapi Aktivitas Jual Beli Pengikut Shopee

Menyikapi Aktivitas Jual Beli Pengikut Shopee

Cara Menjadi Star Seller di Shopee

Cara Menjadi Star Seller di Shopee

Tips Menyimpan Dokumen di Internet

Tips Menyimpan Dokumen di Internet

admin1


Your Signature