• Home
  • Harga Publikasi Jurnal Sinta 5 Terbaru 2023 Dari yang Termurah Hingga Termahal

Harga Publikasi Jurnal Sinta 5 Terbaru 2023 Dari yang Termurah Hingga Termahal

0 comments

Halo sobat publikasi, pada artikel ini kami akan memberikan kamu informasi lengkap terkait harga publikasi jurnal sinta 5 terbaru saat ini. Bagi akademisi mengetahui biaya ini sangat penting tentunya, karena publikasi jurnal ini bisa meningkatkan reputasi, nilai kum dan tentunya membuka peluang lebih besar untuk kenaikan jabatan. Nah langsung saja berikut adalah biaya publikasi jurnal sinta 5 2023.

Biaya Publikasi Jurnal SINTA 5 

Biaya penerbitan jurnal nasional di Indonesia berbeda-beda tergantung jurnalnya. Berikut adalah beberapa contoh biaya publikasi untuk jurnal yang berbeda:

Jurnal Penelitian Ilmu Sosial Indonesia: Jurnal mengenakan Article Processing Charge (APC) sebesar Rp 350.000 per artikel.

Jurnal Kedokteran Indonesia: Biaya publikasi sebesar USD 300 untuk penulis asing dan Rp 3.000.000 untuk penulis Indonesia. Untuk setiap halaman cetakan yang memuat gambar berwarna, penulis akan diminta membayar USD 50 (Rp 500.000) lebih untuk setiap halaman cetakan. Penulis yang ingin menerbitkan Corrigenda perlu membayar biaya tambahan sebesar USD 50 (Rp 500.000) per setiap halaman yang dicetak.

Jurnal Biomedis Indonesia: Biaya publikasi sebesar Rp 3.000.000 untuk penulis Indonesia dan USD 250 untuk penulis asing. Penulis dikenakan biaya publikasi untuk setiap naskah yang diterima.

Jurnal Akuntansi dan Auditing Indonesia: Jurnal membebankan biaya pemrosesan artikel (APC) yang dianggap cukup, sehingga tidak meminta penulis untuk membayar biaya pengiriman artikel (APC).

Jurnal Sains Multidisiplin Indonesia: Nilai Article Processing Charge (APC) jurnal sebesar 450,88 USD atau setara dengan Rp 7.000.000. APC mencakup layanan editorial dan produksi artikel. Pengiriman ke jurnal tidak dipungut biaya. APC dibayarkan apabila redaksi menyatakan artikel diterima untuk diproses ke proses selanjutnya.

 

Penting untuk dicatat bahwa beberapa jurnal mungkin juga mengenakan biaya pengiriman untuk menutupi biaya pemeriksaan awal naskah dan pengiriman naskah melalui perangkat lunak pemindaian plagiarisme. Misalnya, Jurnal Biomedis Indonesia mengenakan biaya Rp 500.000 untuk penulis Indonesia dan USD 40 untuk penulis asing sebagai biaya pengiriman

About the Author

Follow me


{"email":"Email address invalid","url":"Website address invalid","required":"Required field missing"}