• Home
  • |
  • Fakta True Thompson, Memperoleh Kepopuleran Berkat Lahir dalam Keluarga Kardashian

September 22, 2022

Fakta True Thompson, Memperoleh Kepopuleran Berkat Lahir dalam Keluarga Kardashian

True Thompson, atau yang akrab disapa dengan nama True ini lahir pada tanggal 12 April 2018 di Ohio Amerika Serikat. Namanya dikenal oleh publik sebagai anak dari sosialita dan pemain basket Amerika, serta cucu dari keluarga besar Kardashian. Ibu True adalah Khloe Kardashian, merupakan seorang sosialita model dan pengusaha kaya Amerika, sedangkan ayahnya Tristan Thompson merupakan pemain basket profesional berdarah Kanada Amerika Serikat.

Kedua orang tua True memutuskan untuk berpisah, dan tidak dijelaskan secara terbuka mengenai alasan perpisahan keduanya. Namun meskipun begitu, nama sang ayah masih tersemat di nama belakang sang anak yakni Thompson. Sang ayah juga diketahui menjalin hubungan dengan wanita lain dan telah melahirkan seorang bayi laki-laki, sehingga True memiliki seorang adik tiri yang bernama Prince Thompson.

Baca: True Thompson Facts

True Thompson, telah mendapat perhatian oleh publik bahkan sebelum kelahirannya sekalipun. Banyak masyarakat yang penasaran mengenai cucu dari keluarga kardashian, dimana masuk dalam salah satu keluarga terhormat dan terkaya di Amerika. Kelahirannya disambut dengan penuh rasa bahagia dan haru oleh seluruh keluarga Kardashian, bahkan beberapa pemberitaan Amerika juga ikut memberitakan berita kelahiran True.

Secara resmi, Khloe Kardashian telah melaporkan dan mencatatkan nama Kim Kardashian yaitu bibi dari True sebagai wali sah sang anak. Ini menjadi satu hal yang biasa bagi keluarga kardashian, dimana anggota keluarga lain menjadi seorang wali sah dari sang keponakan. Berita ini mendapat respon yang positif dari publik, banyak masyarakat yang merasa terharu dengan hubungan kekeluargaan yang dijalin oleh keluarga Kardashian.

Fakta True Thompson, Memperoleh Kepopuleran Berkat Lahir dalam Keluarga Kardashian

Walaupun masih sangatlah kecil, True telah menunjukkan bakat dan ketertarikannya pada dunia fashion. Tentu saja hal ini didapat oleh True dari pengaruh sang ibu, bibi dan nenek. True sangat menyukai kegiatan bermake-up, ia dan sang ibu bisa menghabiskan banyak waktu hanya untuk bermain make-up. Terkadang keduanya juga saling mengunggah video tantangan bermake-up bersama, dan tentu saja menjadi sebuah tontonan yang amat sangat menghibur.

Selain ber make up, True juga memiliki kecintaan yang tinggi pada dunia fashion. Ia memiliki ketertarikan pada dunia fashion berkat sang ibu dan keluarga besar Kardashian, dimana memang banyak anggota keluarga Kardashian yang melakukan bisnis pada bidang fashion. True memiliki selera fashion yang sama dengan sang ibu, dimana keduanya juga kerap berbelanja baju ataupun keperluan fashion lainnya.

True dan sang ibu juga banyak diundang oleh stasiun tv Amerika, mereka menjadi bintang tamu untuk membahas kegiatan sehari-hari maupun kesibukan yang keduanya lakukan. Salah satu serial tv terkemuda yang dihadiri keduanya adalah Keeping Up with the Kardashians, dimana juga terdapat anggota keluarga Kardashian lainnya yang diundang. True juga secara komersial memiliki sebuah serial bersama sang ibu saat berusia dua tahun, berjudul Nurtec ODT dan menjadi salah satu serial hiburan favorit Amerika.

Gadis keturunan Skotlandia-Belanda dan Jamaika ini merupakan seorang penggemar rapper Amerika bernama Pharrell Williams, dimana keduanya pernah bertemu pada salah satu ajang penghargaan Amerika. Ibunya menyatakan bahwa sang anak sangat bersemangat ketika mendengar sang rapper tersebut mulai bernyanyi, sang anak juga bisa menghabiskan waktu berjam-jam hanya untuk melihat penampilan sang idola.

True memiliki kucing yang menjadi hewan favoritnya, momen kebersamaan hewan peliharaan dan majikan ini banyak Khloe bagikan di akun Instagram miliknya. True tidak menyukai anjing, karena menurutnya anjing terlalu besar untuk dirinya yang masih kecil sehingga ia lebih memilih untuk memelihara kucing saja. Banyak momen aktivitas yang dibagikan oleh Khloe seputar kegiatan True, namun meskipun begitu banyak juga kegiatan pribadi yang tidak ibu satu anak ini bagikan.

Menurut Khloe Kardashian, anaknya memang memiliki kepopuleran yang tinggi sehingga banyak orang yang menginginkan update kegiatan sang anak setiap hari. Namun Khloe selaku ibu, ingin menghargai kegiatan dan waktu privasi sang anak. Ia akan meminta izin kepada True ketika ingin memvideokan ataupun mengunggahnya ke akun media sosial. Sehingga tak sembarang momen kegiatan sang anak yang bisa ia bagikan ke publik.

Atas kepopulerannya tersebut, True sudah menerima banyak tawaran iklan dan kerjasama pemotretan. Namun Khloe tidak pernah memaksa, apakah True ingin menerima tawaran ini ataupun tidak.

Related Posts

5 Fakta Menarik Sinetron 9 Wali

5 Fakta Menarik Sinetron 9 Wali

Profil dan Biodata Penyanyi Dangdut Lagi Syantik Siti Badriah

Profil dan Biodata Penyanyi Dangdut Lagi Syantik Siti Badriah

Cut Syifa, Artis Berdarah Aceh Yang Cantik Dan Imut

Cut Syifa, Artis Berdarah Aceh Yang Cantik Dan Imut

Fakta Ria Ricis, Wanita Asal Batam yang Sukses Berkarir Sebagai Youtuber

Fakta Ria Ricis, Wanita Asal Batam yang Sukses Berkarir Sebagai Youtuber

admin1


Your Signature