• Home
  • |
  • Fakta dan Trivia Collins Key, Pesulap yang Menyadari Bakatnya Sejak Dini

August 23, 2022

Fakta dan Trivia Collins Key, Pesulap yang Menyadari Bakatnya Sejak Dini

Collins Key, merupakan bintang media Amerika yang lahir pada tanggal 9 Mei 1996 di Los Angeles California Amerika Serikat. Namanya dikenal oleh publik sebagai seorang Pesulap dan Youtuber terkenal. Ayahnya bernama Steven Key dan ibunya bernama Anne Key, Collins memiliki satu orang saudara laki-laki yang bernama Devan Key. Collins pernah bercita-cita sebagai seorang pemadam kebakaran sebelum namanya akhirnya dikenal sebagai pesulap hebat yang mampu masuk final dalam acara pencarian bakat terkemuka di Amerika.

Sejak kecil Collins Key sangat menyukai segala hal yang berhubungan dengan dunia sulap, tak jarang ia rela membeli buku-buku sulap lalu mempraktekkannya dalam kehidupan sehari-hari. Saat Collins berusia 12 tahun, kedua orang tuanya lebih tepatnya sang ibu menyadari bahwa sang anak memiliki potensi besar dalam dunia sulap dan mendorong sang anak untuk tergabung dalam sebuah kelas sulap di Hollywood Magic Castle. Setelah selesai menempuh pendidikan sulapnya di Hollywood Magic Castle, Collins mulai menunjukkan bakatnya lewat pertunjukkan dari panggung ke panggung. Jumlah penghasilan yang diperoleh oleh Collins bagi seorang pesulap pemula sudah cukup untuk memenuhi kebutuhannya, namun ia juga berharap suatu saat nanti karir sulapnya dapat dikenal oleh publik.

Sampai akhirnya pada tahun 2011 produser America’s Got Talent menyaksikan aksi sulap Collins dan merekomendasikannya untuk mencoba bergabung di ajang pencarian bakat tersebut. Collins menjadi pesulap pertama yang mencapai final, bahkan julukan yang melekat pada Collins adalah Magic’s First Pop Star.

Kesuksesan Collins dalam dunia sulap membuatnya berhasil mengadakan konser sulap pertama. Bersama dengan pihak America’s Got Talent ia melakukan tur selama 6 minggu di 36 kota berbeda. Collins pernah dipercaya untuk tampil sebagai pembuka dalam konser Demi Lovato, Fifth Harmony, Little Mix dan Cher Lloyd. Kesuksesan ini membuat Collins memutuskan untuk membuat sebuah kanal Youtube yang bernama Collins Key, dimana berisikan video-video sulap dan komedi yang menghibur. Kanal Youtube tersebut telah mengumpulkan 24 juta pelanggan dengan total tontonan sebanyak 6 Miliar kali. 

Pria yang berciri mata biru dan rambut coklat ini sangat gemar menonton serial film action dan membenci film bergenre horror. Tahun 2017 Collins pernah tergabung dalam serial west yang berjudul The Disappearing Girl, tayangan ini menjadi serial paling favorit dan ditonton oleh jutaan penonton tiap kali tayang. .

Collins Key, pernah membuat publik heboh karena kemunculannya di tahun 2018. Ia pernah dikira sebagai Marshmello karena membuka acara VidCon tersebut dengan bermain DJ, banyak penonton yang terpesona dengan kemampuan DJ dan Visual Collins sehingga menganggapnya adalah DJ Marsmellow. Ditahun yang sama yakni 2018, Collins meluncurkan produk merchandise miliknya berupa T-shirt dan kaos. Produk ini pun langsung habis terjual tak lama setelah perilisan, banyak juga penggemar yang berharap Collins menciptakan lebih banyak produk-produk fashion.

Fakta & Trivia Collins Key, Pesulap yang Menyadari Bakatnya Sejak Dini

Tahun 2019 Collins dipercaya untuk memandu acara atau menjadi salah satu presenter di ajang Streamy Awards. Acara ini dibuka dengan aksi sulap yang biasa Collins lakukan, tentu saja hal ini menjadi sebuah pembuka acara penghargaan yang dianggap berbeda dan lebih menghibur. Dalam akun media sosial dan kanal Youtubenya, Collins memiliki pengalaman yang tak terlupakan saat ia merawat seorang gadis kecil. Gadis kecil penyuka sulap tersebut bernama Zaliyah Rodriguez, Zaliyah merupakan seorang penderita kanker. Ditengah usahanya dalam melawan kanker, Collins datang dan menghibur untuk memberikan semangat kepada Zaliyah agar cepat pulih. Namun di tahun 2019 Zaliyah dinyatakan meninggal.

Lihat Collins Key Trivia & Facts

Setelah meninggalnya gadis cilik ini, Collins sering membagikan pesan untuk menjaga kesehatan kepada para penggemarnya.  Tak jarang, Collins membagikan videonya ketika berolahraga ataupun tips-tips singkat untuk melakukan pola hidup yang lebih sehat bersama dengan kakaknya. Hubungan persaudaraan Collins dan Devan sangatah erat, Devan merupakan satu-satunya anggota keluarga yang mengetahui semua rahasia sulap yang selama ini ia mainkan. Tahun 2020 Collins dan Devan memutuskan untuk merilis sebuah mainan eksklusif yang laris di pasaran, bahkan permintaan untuk mainan ini yang makin meningkat membuat Collins memproduksi lebih dari satu kali.

Related Posts

5 Fakta Menarik Sinetron 9 Wali

5 Fakta Menarik Sinetron 9 Wali

Fakta True Thompson, Memperoleh Kepopuleran Berkat Lahir dalam Keluarga Kardashian

Fakta True Thompson, Memperoleh Kepopuleran Berkat Lahir dalam Keluarga Kardashian

Profil dan Biodata Penyanyi Dangdut Lagi Syantik Siti Badriah

Profil dan Biodata Penyanyi Dangdut Lagi Syantik Siti Badriah

Cut Syifa, Artis Berdarah Aceh Yang Cantik Dan Imut

Cut Syifa, Artis Berdarah Aceh Yang Cantik Dan Imut

admin1


Your Signature