• Home
  • |
  • Apa Itu Aplikasi Indodax? Berikut Penjelasan dan Keunggulannya!

October 14, 2022

Apa Itu Aplikasi Indodax? Berikut Penjelasan dan Keunggulannya!

Cryptocurrency kini semakin disukai, terutama oleh para milenial dan generasi Z. Pionir dari aset digital tersebut yakni Bitcoin (BTC). Bagi yang tertarik untuk belajar pasar Bitcoin dan ingin mulai investasi, langsung saja download Indodax. Namun sebelum itu, kita bahas terlebih dulu apa itu aplikasi Indodax.

 

Apa Itu Aplikasi Indodax?

Indodax merupakan sebuah platform jual beli aset digital yang sudah exist sejak tahun 2014 lalu. Kantor pusat dari aplikasi ini, terletak di daerah Jakarta Selatan, atau lebih tepatnya di Gedung Millenium Centennial Center.

Tidak perlu khawatir, karena Indodax sendiri telah resmi dan terdaftar secara legal di Bappebti (Badan Pengawasan Perdagangan Berjangka Komoditi). Jadi orang-orang tidak perlu ragu dan risau lagi untuk mempercayainya sebagai platform jual beli aset digital.

Sampai saat ini, sudah ada lebih dari 8 juta member yang telah terverifikasi bergabung dengan platform Indodax. Bukan hanya bitcoin saja, namun pengguna juga bisa menemukan ratusan aset kripto yang lain. Menariknya, aplikasi ini memang didesain sesederhana mungkin, agar bisa digunakan oleh pemula.

Keunggulan Indodax

Indodax siap menjadi media yang akan mengakomodasikan setiap kebutuhan transaksi para penggunanya. Hal ini dibuktikan dengan beberapa keunggulan yang ditawarkan olehnya, sebagaimana berikut ini.

1. Kemudahan Akses. Pengguna dapat melacak semua jenis transaksi, baik itu penjualan ataupun pembelian dengan mudah. Hal ini bisa dilakukan dengan berbagai macam perangkat, seperti akses situs di HP, laptop, PC, tablet, hingga aplikasi mobile khusus.

2. Autentikasi Dua Faktor. Transaksi di dunia digital menggunakan Indodax sudah terjamin keamanannya, karena dilindungi oleh multifaktor autentikasi (2FA). Jadi tidak hanya melakukan verifikasi melalui email saja, namun pengguna akan diminta untuk memasukkan PIN.

3. Dapat Transfer Aset dari Market Lain. Jika sebelumnya sudah mempunyai aset digital pada market lain, kemudian tertarik untuk beralih ke Indondax, maka transfer aset atau koin dari market lain tersebut bisa dilakukan. Namun pastikan kode alamat disalin dengan benar untuk menghindari hilangnya aset digital saat proses pemindahan.

4. Banyak Pilihan Aset. Setelah tahu apa itu aplikasi Indodax, tentu saja pengguna harus paham aset apa saja yang tersedia. Nah, jadi dalam marketplace Indodax sendiri, ada beberapa aset yang disediakan seperti Litecoin, Ethereum, Doge, Ripple, dan lain sebagainya.

 

Sekian pembahasan kali ini. Jangan lupa kunjungi oryzaonline dan dapatkan informasi menarik seputar dunia teknologi bermanfaat.

Related Posts

Waktu Yang Tepat untuk Service AC di Bogor

Waktu Yang Tepat untuk Service AC di Bogor

Ini Dia Cara Membuat Gula Semut dari Aren dengan Tradisional

Ini Dia Cara Membuat Gula Semut dari Aren dengan Tradisional

Cara Transfer Gopay Ke Gopay dengan Mudah dan Anti Ribet!

Cara Transfer Gopay Ke Gopay dengan Mudah dan Anti Ribet!

Internet Marketing : Pengertian, Elemen, Ciri-cirinya

Internet Marketing : Pengertian, Elemen, Ciri-cirinya

admin1


Your Signature