• Home
  • |
  • 5 Manga Apocalypse Terbaik

October 25, 2021

5 Manga Apocalypse Terbaik

Manga apocalypse adalah manga yang mengeksplorasi kehidupan orang-orang yang hidup setelah peristiwa apokaliptik. Banyak orang yang menyukai cerita-cerita ini karena memungkinkan mereka untuk berpikir tentang apa yang bisa terjadi jika dunia saat ini berlalu dalam sekejap atau mereka harus menemukan cara untuk bertahan hidup dengan sedikit sumber daya.

Ada banyak contoh baca komik bagus di luar sana, tetapi 5 Manga Apocalypse berikut adalah beberapa yang terbaik yang dapat Anda baca!

The Last Human

Manusia Terakhir adalah Manhua di mana Zuo Tian Cheng, seorang remaja dengan kehidupan rata-rata, bangun untuk menemukan semua orang di sekitarnya telah berubah menjadi zombie. Ia harus berjuang untuk kelangsungan hidupnya dan berusaha menemukan asal muasal pandemi mematikan ini. Ada banyak manga zombie di luar sana, tetapi yang membedakan yang satu ini adalah manga ini berisi lima cerita berbeda oleh empat penulis. Ini bukan hanya tentang Zuo melawan zombie tetapi juga tentang bagaimana hidupnya berubah selama kiamat.

Attack on Titan

Attack on Titan adalah serial manga yang mengikuti kehidupan Eren Yeager, saudara angkatnya Mikasa Ackerman, dan teman masa kecil mereka Armin Arlert. Terletak di dunia di mana umat manusia harus hidup di dalam tembok kota yang mulai dipublikasikan karena serangan konstan dari raksasa di luar tembok, ketiga teman ini bergabung dengan militer untuk perlindungan terhadap raksasa.

Serial ini awalnya disebut Attack On Titan ketika pertama kali ditayangkan pada tahun 2009. Serial ini telah diadaptasi menjadi sebuah acara anime pada tahun 2013-2014 dengan dua film live-action yang masing-masing dirilis pada tahun 2015 dan 2017.

Seraph of the End

Cerita terjadi di dunia di mana manusia dihadapkan pada ancaman kepunahan. Sebuah virus telah mengubah orang menjadi vampir dan menyandera dunia, membunuh setiap kesempatan untuk membangun kembali masyarakat setelah kekacauan awal. Manga ini mengikuti Yuuichirou Hyakuya, Mikaela Hyakuya, Shinoa Hiiragi, Mitsuba Sangu, Yoichi Saotome, Rose Hōjō, dan Yuichiro Aragaki ketika mereka mencoba untuk menghancurkan virus ini.

The Seraph of the End adalah serial manga yang ditulis oleh Takaya Kagami dan diilustrasikan oleh Yamato Yamamoto. Volume pertama dirilis pada 25 April 2011 di majalah shonen edisi Juni Jump Square.

Highschool of the Dead

Highschool of the Dead adalah serial manga Jepang yang ditulis oleh Daisuke Sat dan diilustrasikan oleh Shōji Sat. Cerita berfokus pada protagonis laki-laki muda dan beberapa teman sekelasnya, yang dipaksa untuk bertahan hidup setelah pandemi di seluruh dunia yang mengubah orang menjadi "orang mati yang hidup."

Cage of Eden

Cage of Eden adalah cerita tentang Akira dan teman-teman sekelasnya yang menemukan diri mereka terdampar di sebuah pulau misterius, tanpa tahu bagaimana mereka sampai di sana. Mereka segera mengetahui bahwa satu-satunya cara untuk keluar dari pulau ini adalah dengan mengalahkan semua makhluk berbahaya yang mengintai di setiap sudut. Akankah mereka berhasil keluar dari pulau ini?

Related Posts

5 OST Bleach Terbaik yang Wajib Kamu Dengerin

5 OST Bleach Terbaik yang Wajib Kamu Dengerin

Daftar Karakter One Piece yang Merokok

Daftar Karakter One Piece yang Merokok

admin1


Your Signature